Phillips Incar Bisnis Digital Signage di Indonesia



Jakarta - Bisnis pariwara lewat digital signage sedang naik daun. Terutama ketika banyak perusahaan mulai melakukan transformasi ke dunia digital. Tren ini juga terjadi di Indonesia.

Itu sebabnya, Philips yang ikut terjun di bisnis itu membutuhkan mitra yang dapat memasarkan produk-produknya. Dalam mengembangkan digital signage di Indonesia, Philips menggandeng PT Invia Solusindo Pratama.

Direktur Utama PT Invia, Jonny Ng mengatakan, dengan adanya kerja sama ini akan menambah portofolio produk bagi Invia yang sarat pengalaman dalam industri visual sekaligus bentuk kepercayaan dari perusahaan multinasional Eropa, yang sudah berusia 125 tahun.

"Kami sendiri merupakan perusahaan yang fokus menyediakan solusi yang lengkap dalam bidang visual bagi perusahaan dan institusi pendidikan, perhotelan dan lainnya," ujar Jonny, di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (13/6/2017).

Sementara, bagi Philips kerja sama dengan PT Invia Solusindo Pratama merupakan langkah strategis untuk melakukan penetrasi pasar bagi produk-produknya.

"Kerja sama ini sangat strategis bagi kami, untuk meningkatkan penetrasi pasar di Indonesia dalam menyediakan produk commercial displays terbaik," jelas Rob Fowler, Sales Director area Asia Pacific untuk Philips Commercial Displays.

Commercial displays merupakan produk yang sedang tumbuh pesat di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri pasarnya sangat potensial. Philips sejak kuartal keempat 2016 di kawasan Asia Pasifik menduduki rangking ketiga dalam hal market share.

"Di Indonesia, kami yakin produk commercial displays Philips akan mencapai tingkat kesuksesan yang sama melalui jaringan penjualan Invia," tambah Rob Fowler.

Untuk memasarkan produk Philips, Invia akan menawarkan konsep digital signage sesuai dengan kecanggihan yang dimiliki oleh Commercial Displays Philips.

Ada dua konsep yang akan dikembangkan, yakni pertama Simple Digital Sinage. Solusi ini cocok untuk perusahaan yang lebih mengedepankan aplikasi praktis dan mudah.

Kedua, Advanced Digital Signage, perusahaan dengan tingkat keamanan tinggi atau kebutuhan yang jauh lebih kompleks. Invia akan menyediakan beragam paket solusi yang menjamin segala permintaan konsumen dapat terpenuhi.

Dengan digital signage, Commercial Displays akan jauh lebih kaya, lebih dinamis, bisa dalam bentuk teks, gambar dan video. Sehingga sangat bermanfaat bagi misanya, bandara, perhotelan, perbankan, rumah sakit maupun toko retail.

"Invia akan memanfaatkan jaringan penjualan yang sudah terbentuk dan akan terus membangun kemitraan dengan perusahaan sistem integrasi dan konsultan," jelas Jonny. (rou/rou)


Sumber

Related Posts

0 Response to "Phillips Incar Bisnis Digital Signage di Indonesia"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4