Begini Strategi Vivo Memikat Generasi Millenial



Bandung - Berbagai vendor smartphone saling berlombang menawarkan produk yang diminati konsumen Indonesia. Dengan maraknya tren selfie, selaku produsen smartphone, Vivo pun membuka rahasia dapur mereka.

Senior PR & Talent Manager Vivo Mobile Indonesia, Meutia Setijono, mengungkapkan strategi pihaknya agar tetap produknya tetap relevan di pasar milenial.

Seperti mewadahi tren selfie yang terus mewabah di kalangan masyarakat. Maka dari itu, Vivo melahirkan produk yang sesuai kebutuhan konsumen, salah satunya menyasar usia 19-35 tahun.

"Strategi pertama, kami ingin mendapatkan trust dulu dari masyarakat tentang brand kami. Di samping itu kami memberikan inovasi terbaik pada produk kami," ucpanya, Sabtu (13/5/2017).

Dan strategi kedua adalah menciptakan strategi marketing, seperti menggeber iklan hingga melakukan roadshow, misalnya acara "V5s Perfect Day" yang digelar di Bandung bersama Agnez Mo.

"Di samping itu kami juga merekrut brand ambassador. Kami tidak hanya sekedar hire mereka saja tapi juga kegiatan brand ambassador ini kami support," ucapnya.

Untuk memanjakan pecinta selfie, Vivo menawarkan produk terbaru mereka yang dinamakan V5s. Smartphone yang baru diluncurkan pertengahan pekan ini mengunggulkan 20 MP New Selfie Softlight yang ditempatkan di kamera depan.

Fitur New Selfie Soflight yang dibenamkan pada Vivo V5s, dapat membantu pencahayaan dalam pengambilan selfie saat di lingkungan gelap. Disebutkan efek pencahayaannya layakanya hasil foto studio profesional.

Vivo V5s dengan sleek unibody design dan u-shapped cover line juga menawarkan spesifikasi mumpuni, di mana ponsel ini sudah 4 GB, ROM 64 GB, kamera utama 13 MP, dan kamera depan 20 MP. Kemudian prosesornya octa-core CPU dipadu RAM 4 GB dan user interface Funtouch OS 3.0.

Fitur lainnya termasuk Fingerprint Launch yang bisa mengaktifkan ponsel dalam keadaaan terkunci dengan sensor sidik jari. Dilengkapi pula audio Hi-Fi untuk musik yang nendang.

Fitur menarik lain adalah App Clone. Itu membuat pengguna bisa memiliki dua akun pada media chatting, seperti WhatsApp, Line, atau BBM.

Saat ini Vivo V5s sudah bisa didapatkan seluruh dealer Indonesia dengan harga Rp 3,7 juta. (fyk/fyk)


Sumber

0 Response to "Begini Strategi Vivo Memikat Generasi Millenial"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4