Star Wars Battlefront 2 Jadi Game Paling Ditonton di YouTube

Jakarta - Beragam video yang menayangkan trailer dan gameplay dari game terbaru diputar di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 pekan lalu. Dari data yang dihimpun oleh YouTube, Star Wars Batttlefront 2 jadi video yang paling banyak ditonton di YouTube.
Kebanyakan video memang diunggah oleh publisher dan developer di YouTube. Alasannya, tentu saja karena YouTube menjadi platform pemutar video online dengan pengguna yang banyak.
Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (20/6/2017), Star Wars Battlfront telah ditonton lebih dari 7,9 juta pasang mata hanya dalam waktu satu minggu. Hal ini menjadikan game besutan Electronic Arts (EA) itu sebagai game yang populer di YouTube.
Dari Star Wars Battlefront 2, menyusul Assassin's Creed Origins, kemudian ada FIFA 18, Call of Duty: WWII, God of War, Super Mario Odyssey, Spider-Man, Anthem, Neef for Speed Payback, dan Dragon Ball Fighter Z. Judul-judul game di atas memang memancing rasa penasaran gamer di berbagai penjuru dunia.
Selain ada game yang paling sering dilihat, YouTube juga menghadirkan kategori video trailer game yang sering ditonton. Posisi nomor satu masih ditempati oleh Star Wars Battlefront 2 dengan jumlah pasang mata 7,9 juta, menyusul Super Mario Odyssey yang berhasil menghimpun 5,5 juta pasang mata. Untuk lebih jelasnya bisa melihat urutannya di bawah.
Star Wars Battlefront II â€" 7,9 juta view
Super Mario Odyssey â€" 5,5 juta view
Spider-Man â€" 4,5 juta view
FIFA 18 - The Journey: Hunter Returns â€" 4 juta view
Need for Speed Payback â€" 3,4 juta view
Call of Duty: WWII Multiplayer Reveal â€" 3,3 juta view
Forza Motorsport 7 â€" 3,1 juta view
Mario + Rabbids Kingdom Battle â€" 3 juta view
South Park: The Fractured But Whole â€" 2,7 juta view
Assassin's Creed Origins â€" 2,6 juta view
(mag/yud)
Kebanyakan video memang diunggah oleh publisher dan developer di YouTube. Alasannya, tentu saja karena YouTube menjadi platform pemutar video online dengan pengguna yang banyak.
Seperti dikutip detikINET dari Gamespot, Selasa (20/6/2017), Star Wars Battlfront telah ditonton lebih dari 7,9 juta pasang mata hanya dalam waktu satu minggu. Hal ini menjadikan game besutan Electronic Arts (EA) itu sebagai game yang populer di YouTube.
Dari Star Wars Battlefront 2, menyusul Assassin's Creed Origins, kemudian ada FIFA 18, Call of Duty: WWII, God of War, Super Mario Odyssey, Spider-Man, Anthem, Neef for Speed Payback, dan Dragon Ball Fighter Z. Judul-judul game di atas memang memancing rasa penasaran gamer di berbagai penjuru dunia.
Selain ada game yang paling sering dilihat, YouTube juga menghadirkan kategori video trailer game yang sering ditonton. Posisi nomor satu masih ditempati oleh Star Wars Battlefront 2 dengan jumlah pasang mata 7,9 juta, menyusul Super Mario Odyssey yang berhasil menghimpun 5,5 juta pasang mata. Untuk lebih jelasnya bisa melihat urutannya di bawah.
Star Wars Battlefront II â€" 7,9 juta view
Super Mario Odyssey â€" 5,5 juta view
Spider-Man â€" 4,5 juta view
FIFA 18 - The Journey: Hunter Returns â€" 4 juta view
Need for Speed Payback â€" 3,4 juta view
Call of Duty: WWII Multiplayer Reveal â€" 3,3 juta view
Forza Motorsport 7 â€" 3,1 juta view
Mario + Rabbids Kingdom Battle â€" 3 juta view
South Park: The Fractured But Whole â€" 2,7 juta view
Assassin's Creed Origins â€" 2,6 juta view
(mag/yud)
Sumber
0 Response to "Star Wars Battlefront 2 Jadi Game Paling Ditonton di YouTube"
Post a Comment