Vivo Incar Generasi Milenial yang Doyan Selfie

Tren swafoto atau dikenal dengan istilah beken selfie masih terus digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Inilah yang menjadi perhatian Vivo ketika merilis Vivo V5Plus di tengah-tengah penikmat gadget Tanah Air.
Ditemui di sela-sela acara Super Selling Day pekan ini, Senior Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, Meutia Setijono mengatakan jika pasar selfie masih memiliki potensi yang besar di Indonesia. Sebagian besar tren ini digeluti oleh generasi milenial.
"Saat ini kami melihat memang pasar pecinta selfie ini besar sekali. Kalau dari data yang kami dapatkan, memang sekitar 35% masyarakat Indonesia ini generasi milenial. Dan tren selfie ini mereka yang menciptkan. Ini yang menjadi target fokus utama kami," papar Meutia.
Karenanya, pihak Vivo menurut Meutia akan terus menerapkan inovasi-inovasi terbaru di sektor kamera. "Gen di Vivo ini kan kamera dan musik. Jadi kami ingin selalu memberikan teknologi-teknologi terbaru di kamera dan musik," terangnya.
Ponsel Vivo V5Plus yang dirilis pada tanggal 10 Februari 2017 lalu memang menyediakan kebutuhan yang diklaim mumpuni bagi pecinta selfie. Hal ini karena di Vivo V5Plus tersemat kamera depan ganda.
Kamera depan 20MP dan 8MP ini dilengkapi dengan teknologi depth-of-field dan mode bokeh. Jadi wajah dalam selfie akan terlihat jernih dan detail, lalu latar di belakangnya akan kabur/blur dengan tetap terlihat baik. (mag/fyk)
Sumber
0 Response to "Vivo Incar Generasi Milenial yang Doyan Selfie"
Post a Comment