Jaringan Terganggu, Telkomsel Minta Maaf

Jakarta - Keluhan para pengguna Telkomsel yang merasa koneksinya lelet hari ini akhirnya mendapat respons dari operator seluler itu. Mereka pun mengakui adanya kendala teknis pada infrastruktur jaringan.
"Telkomsel menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas gangguan jaringan yang telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi pelanggan," ucap Adita Irawati, Vice President Corporate Communications Telkomsel, Kamis (20/4/2017).
Adita mengakui telah terjadi gangguan jaringan Telkomsel di beberapa wilayah yang menyebabkan penurunan kualitas layanan komunikasi, khususnya layanan data, gara-gara gangguan teknis pada jaringan.
"Saat ini kami terus mengupayakan secara maksimal untuk memperbaiki jaringan serta melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar gangguan dapat segera diatasi. Sehingga pelanggan dapat kembali menggunakan layanan komunikasi, khususnya layanan data dengan normal," jelasnya.
Untuk segala bentuk pengaduan dan informasi lebih lanjut terkait gangguan ini, pelanggan Telkomsel bisa menghubungi layanan pelanggan berupa Call Centre 188 (prepaid & postpaid), twitter: @Telkomsel, facebook: Telkomsel dan email: cs@telkomsel.co.id.
Dalam update yang diterima sore ini, saat ini ada masalah pada koneksi jaringan internasional melalui jalur kabel optik bawah laut. Operator yang bermasalah adalah Telkom dan Indosat. Alhasil, Telkomsel yang merupakan anak usaha Telkom pun ikut terkena imbasnya.
Untuk Telkom, kabarnya bermasalah pada modul jaringannya. Sementara untuk Indosat, infonya terjadi putus kabel laut sepanjang kurang lebih 40 kilometer di wilayah Batam menuju Singapura. Kepastian kabar itu pun masih menunggu konfirmasi dari kedua operator yang dimaksud. (rou/rou)
"Telkomsel menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas gangguan jaringan yang telah menyebabkan ketidaknyamanan bagi pelanggan," ucap Adita Irawati, Vice President Corporate Communications Telkomsel, Kamis (20/4/2017).
Adita mengakui telah terjadi gangguan jaringan Telkomsel di beberapa wilayah yang menyebabkan penurunan kualitas layanan komunikasi, khususnya layanan data, gara-gara gangguan teknis pada jaringan.
"Saat ini kami terus mengupayakan secara maksimal untuk memperbaiki jaringan serta melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar gangguan dapat segera diatasi. Sehingga pelanggan dapat kembali menggunakan layanan komunikasi, khususnya layanan data dengan normal," jelasnya.
Untuk segala bentuk pengaduan dan informasi lebih lanjut terkait gangguan ini, pelanggan Telkomsel bisa menghubungi layanan pelanggan berupa Call Centre 188 (prepaid & postpaid), twitter: @Telkomsel, facebook: Telkomsel dan email: cs@telkomsel.co.id.
Dalam update yang diterima sore ini, saat ini ada masalah pada koneksi jaringan internasional melalui jalur kabel optik bawah laut. Operator yang bermasalah adalah Telkom dan Indosat. Alhasil, Telkomsel yang merupakan anak usaha Telkom pun ikut terkena imbasnya.
Untuk Telkom, kabarnya bermasalah pada modul jaringannya. Sementara untuk Indosat, infonya terjadi putus kabel laut sepanjang kurang lebih 40 kilometer di wilayah Batam menuju Singapura. Kepastian kabar itu pun masih menunggu konfirmasi dari kedua operator yang dimaksud. (rou/rou)
Sumber
0 Response to "Jaringan Terganggu, Telkomsel Minta Maaf"
Post a Comment