Pasarkan Xiaomi, Erajaya Gandeng Telkomsel

Jakarta - Kembalinya Xiaomi ke Indonesia salah satunya ditandai dengan kerja sama antara Erajaya bersama Telkomsel melalui anak usahanya, Teletama Artha Mandiri (TAM).
TAM sendiri merupakan distributor resmi Xiaomi di Indonesia, dan mereka membundling dua produk Xiaomi teranyar, yaitu Redmi Note 4 dan Redmi 4X dengan paket data Telkomsel.
Dengan kerja sama ini, pengguna dua perangkat itu bisa menikmati paket data 14GB per bulan dengan tarif 59 ribu. Dengan paket ini, diharapkan pengguna Xiaomi bisa memaksimalkan penggunaan internet, yang nantinya bisa mendorong terwujudnya masyarakat digital.
Telkomsel sendiri pada Maret lalu mengklaim pertumbuhan pengguna Xiaomi di jaringannya mencapai 52%. Pertumbuhan ini disebut Jason Tan Head of Postpaid Marketing Telkomsel sebagai yang paling besar dibanding perangkat lain.
"Xiaomi adalah brand yang sedang naik daun, dan dengan kerja sama ini kami juga turut mendukung visi Telkomsel untuk mewujudkan masyarakat digital, juga meningkatkan local content bagi Xiaomi," ujar Hasan Aula, CEO Erajaya Group dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (26/4/2017).
Pihak Xiaomi sendiri mengaku gembira dengan kerja sama ini, yang bisa menghadirkan paket bundling produknya dengan layanan Telkomsel. Setelah sempat hilang dari pasaran Indonesia, Xiaomi sendiri saat ini mempunyai tiga produk yang sudah memenuhi angka tingkat kandungan dalam negeri (TKDN), yaitu Redmi 3S, Redmi Note 4, dan Redmi 4X. (asj/rou)
TAM sendiri merupakan distributor resmi Xiaomi di Indonesia, dan mereka membundling dua produk Xiaomi teranyar, yaitu Redmi Note 4 dan Redmi 4X dengan paket data Telkomsel.
Dengan kerja sama ini, pengguna dua perangkat itu bisa menikmati paket data 14GB per bulan dengan tarif 59 ribu. Dengan paket ini, diharapkan pengguna Xiaomi bisa memaksimalkan penggunaan internet, yang nantinya bisa mendorong terwujudnya masyarakat digital.
Telkomsel sendiri pada Maret lalu mengklaim pertumbuhan pengguna Xiaomi di jaringannya mencapai 52%. Pertumbuhan ini disebut Jason Tan Head of Postpaid Marketing Telkomsel sebagai yang paling besar dibanding perangkat lain.
"Xiaomi adalah brand yang sedang naik daun, dan dengan kerja sama ini kami juga turut mendukung visi Telkomsel untuk mewujudkan masyarakat digital, juga meningkatkan local content bagi Xiaomi," ujar Hasan Aula, CEO Erajaya Group dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (26/4/2017).
Pihak Xiaomi sendiri mengaku gembira dengan kerja sama ini, yang bisa menghadirkan paket bundling produknya dengan layanan Telkomsel. Setelah sempat hilang dari pasaran Indonesia, Xiaomi sendiri saat ini mempunyai tiga produk yang sudah memenuhi angka tingkat kandungan dalam negeri (TKDN), yaitu Redmi 3S, Redmi Note 4, dan Redmi 4X. (asj/rou)
Sumber
0 Response to "Pasarkan Xiaomi, Erajaya Gandeng Telkomsel"
Post a Comment